• 04 May 2024 21:36:20

Pantau Kelancaran AM di MTsN 1 Lampung Timur, Pengawas Kemenag Lakukan Monev Hari Kedua


MTsN 1 Lampung Timur laksanakan Asesmen Madrasah (AM) mulai Senin (22/04), dan dijadwalkan akan berakhir pada Sabtu (27/04). Memasuki hari kedua, Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur, Drs. H. Budi Pronoto, M.Pd.I., lakukan monitoring dan evaluasi (Monev) pelaksanaan AM dengan berkeliling ke setiap kelas.

Kepala MTsN 1 Lampung Timur, Udin S.Ag. M.Pd.I., bersama Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Yuli Setyono, S.Pd., dan Wakil Kepala Bidang Humas, H. Aswandi, S.Ag. M.Pd.I menyambut kedatangan Pengawas Madrasah seraya menjelaskan proses pelaksanaan Asesmen Madrasah yang pada tahun ini masih menggunakan skema pembelajaran elektronik/ ujian berbasis e-learning.

Tujuan pelaksanaan monev yakni untuk memantau pelaksanaan Asesmen Madrasah dan memastikan proses Asesmen berjalan dengan lancar tanpa kendala. Kedepannya, hasil monev AM dapat dijadikan bahan evalusi dalam pengambilan kebijakan lebih lanjut terkait pelaksanaan AM, validasi soal, hingga perlengkapan administrasi Asesmen di masa yang akan datang.

Secara umum, Budi Pronoto mengapresiasi penyelenggaraan Asesmen Madrasah di MTsN 1 Lampung Timur yang berlangsung baik dan lancar. Harapannya, seluruh peserta didik dan penyelenggara AM dapat terus bekerjasama mematuhi tata tertib Asesmen, sehingga pelaksanaan Asesmen Madrasah dapat terus berjalan sukses hingga hari terakhir. (Humas)


---------

Ikuti media sosial MTsN 1 Lampung Timur:


Website : www.MTsN1LampungTimur.com

Fanpage : MTs Negeri 1 Lampung Timur

Instagram : @MTsN1LampungTimur

YouTube: MTsN 1 Lampung Timur

Tiktok: MTsN 1 Lampung Timur

Twitter/ X: MTsN 1 Lampung Timur

Kantor Kementerian Agama Kebupaten Lampung Timur

Jl. Sampoerna Jaya No.05 Desa Negara Nabung Kec. Sukadana Kab. Lampung Timur
Email : kablampungtimur@kemenag.go.id

Kontak Kami