• 30 April 2024 04:33:42

Kampanye Wajib Halal Oktober 2024 Tilok 1 di Pasar Pekalongan


Lampung Timur (Humas) Kemenag Lampung Timur pagi ini melaksanakan Kampanye Wajib Halal Oktober 2024 Pekalongan ; Kamis, 4 April 2024.

Ketua Satgas Halal Kemenag Lampung Timur  H. Masturi, S.Ag.mengatakan " Kegiatan Kampanye Wajib Halal (WHO) 2024, digelar di 2 tiktik lolasi untuk Titik Lokai 1 di Pasar Pekalongan dan untuk Tilok 2 dilaksanakan di Bandar Sribhawono" untuk Tilok 1 di Pasar Pekalongan ini Untuk Tilok 1 Pasar Pekalongan ini untuk Ketua Minaryo, M.Ei , Sekretaris Idawati, M.H., Petugas Humas dan Publikasi H. Hasbulah, M.Pd., Panji Pusponegoro, M.Pd. Perlengkapan Dra. Mardiana, Feri Sandriya, S.Sos. Dwi Warso, S.Hi., dan Miftahu Sodri, S.Hi.

Hadir di kegiatan pada tilok 1 Pasar Pekalongan  Kepala Kemenag Lampung Timur H. Indrajaya, S.Ag., M.A.P., Camat Pekalongan Bapak Slamet, Dinas Koperasi dan UMKM diwakili Kabid bidang Pemberdayaan Bapak Rohiman,  Kasubbag TU , Kasi Pendidikan Madrasah H. Daroji, S.Ag.M.M., Kasi Bimas Islam Drs. H. Muhlisin, M.Sy. para Kepala KUA, Kepala Madrasah Staf Bimas Islam dan P3H.

Indrajaya dalam sambutannya mengatakan " ini 33 Tahun 2014 mengamanahkan bagi Para Pelaku Usaha untuk bersertifikat halal sebagai bentuk penjaminan konsumen" maka kita tentu harus siap membantu para pelaku usaha " ucapnya.

Selanjutnya saya mengapresiasi atas capaian Lampung Timur menjadi salah satu Kabupaten Terbaik pencapaian Penerbiatan layanan Sertifikat Halal tingjat Nasional untuk itu saya mengapresiasi kepada P3H atas capaiannya " imbuhnya.

Tahun ini sudah ditunjuk sebagai Pengawas Halal yakni bapak H. Syaiful Bahtiar, M.Ag., dan Minaryo, M.Ei, semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal " pungkasnya.( Has)

Kantor Kementerian Agama Kebupaten Lampung Timur

Jl. Sampoerna Jaya No.05 Desa Negara Nabung Kec. Sukadana Kab. Lampung Timur
Email : kablampungtimur@kemenag.go.id

Kontak Kami