• 29 March 2024 11:39:37

Monev Perencanaan Data dan Informasi


PanjiKantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur melalui Subbag TU H. Masturi, S.Ag menerima kunjungan Monitoring & Evaluasi Perencanaan Data dan Informasi Kanwil Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Aula Kemenag Lampung Timur, Selasa (8 Maret 2022).

Hadir dalam acara tersebut Ferdinan Akrabi, S.Si., M.Pd.I sebagai Subkoor, Subbag Perencanaan Data dan Informasi beserta staff monitoring dari Kanwil Provinsi Lampung dan perencanaan dari tiap ruangan Kabupaten Lampung Timur Masturi menyampaikan terkait perencanaan yang ada di kemenag Lamtim mungkin masih banyak kekurangan, maka dari itu kami perencanaan dari tiap - tiap ruangan ingin sekali menambah ilmu dari tim monitoring data dan informasi kanwil provinsi Lampung.

Saya berharap perencanaan data Kemenag Lampung Timur bisa sama dengan Kemenag yang laen, "ujar Masturi".

Masturi juga menambahkan Aplikasi yg ada di kemenag absensi, website khusus Kemenag Lampung timur dan tata persuratan digital kita masih manual karna pengelola terbatas, kita ada buku besar terkait data keagamaan kabupaten Lamtim tahun 20221.

Kasubbag TU tahun kemaren menggunakan dengan data angka, saya mempunyai inisiatif untuk membuat data yang dibutuhkan oleh kanwil dan bisa dipastikan, "ujar Masturi".

Ferdinan menyampaikan terkait perencanaan data dan informasi saat ini Kendala apasaja yang perlu kita ketahui dalam perencanaan di Kabupaten Lampung Timur agar tim perencanaan kanwil bisa mengatasi kendala yg ada di kabupaten Lampung timur.

Alwi Bastari menyampaikan terkait sosial media yang ada di kemenag Lampung Timur yakni Facebook, Website dan Instagram, mengenai internet yang ada di kemenag Lamtim menggunakan Indihome dengan kapasitas lima IP semua ruangan. (Panji) 

Kantor Kementerian Agama Kebupaten Lampung Timur

Jl. Sampoerna Jaya No.05 Desa Negara Nabung Kec. Sukadana Kab. Lampung Timur
Email : kablampungtimur@kemenag.go.id

Kontak Kami