• 29 March 2024 14:28:04

Program Pembinaan Keagamaan di MTsN 1 Lampung Timur, Wujudkan Sosok Muslimah Berakhlak Mulia


Kegiatan keputrian yang diadakan secara rutin setiap hari Jum'at di masjid Ad-Dien MTsN 1 Lampung Timur merupakan kegiatan pembinaan yang khusus dilaksanakan untuk siswi-siswi MTsN 1 Lampung Timur oleh pembina keputrian, berupa pemberian pemahaman serta keterampilan yang dibutuhkan oleh seorang muslimah agar senantiasa berwawasan luas, cakap, berdaya serta berakhlak mulia.

Program yang rutin di jalankan setiap jumat ini memberikan atmosfer baru kepada siswi MTsN 1 Lampung Timur, dimana kegiatan yang dijalankan akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti kajian, tilawah Al-Qur'an, hingga keterampilan kewanitaan lainnya.

MTsN 1 Lampung Timur senantiasa mendukung dan siap menjadi sarana dalam menciptakan program maupun kegiatan yang akan membantu peserta didiknya menjadi pelajar yang berprestasi dan berakhlak mulia. Semoga kegiatan keputrian ini dapat menjadi wadah bagi siswi-siswi MTsN 1 Lampung Timur untuk meningkatkan ilmu dan pemahaman seputar kemuslimahan, meningkatkan iman dan taqwa, menjalin kegiatan positif bersama sesama perempuan, hingga mengembangkan bakat dan potensi para muslimah. Aamiin. (Humas)

Kantor Kementerian Agama Kebupaten Lampung Timur

Jl. Sampoerna Jaya No.05 Desa Negara Nabung Kec. Sukadana Kab. Lampung Timur
Email : kablampungtimur@kemenag.go.id

Kontak Kami