• 28 March 2024 16:01:15

H. Feri Prastiana, S.Ag. Pimpin Rapat Koordinasi Perdana KUA Kecamatan Sekampung Udik


Lampung Timur (Humas) H. Feri Prastiana, S.Ag.M.M. Menggelar Rapat Koordinasi perdana hari ini Rabu, (01-09-2021) di Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur pasca pelantikan Kepala KUA Kecamatan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur pada 23 Agustus 2021 lalu yang sebelumnya dirinya bertugas sebagai Kepala KUA Kecamatan Jabung. 

Rapat perdana diikuti oleh Penghulu Hasbolah, S.Pd.I yang sebelumnya bertugas di KUA Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur yang mulai bertugas (TMT) hari ini (01-09-2021), kemudian hadir juga PAIF KUA Kecamatan Sekampung Udik ibu Kartini, S.Ag. , Pramu Bhakti Puji Rahayu dan Sunani, SE, serta Penyuluh Agama Islam Honorer atau PAH KUA Kecamatan Sekampung Udik diantaranya Ky. Nurfuad, M. Muhsoni, Ibrahem Muher, Ahmad Kasiman, M. Usup,Khoirunnisa dan Rismayanti. 

Dalam pengarahannya H. Feri Prastiana, S.Ag.M.M. mengatakan " bahwa pada hari ini bergabung dengan keluarga KUA Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur bapak Hasbolah, S.Pd.I yang saya tahu beliau pernah lama menjadi bahagian dari KUA ini, sehingga harapan saya beliau dapat segera menyesuaikan kembali baik dengan intern KUA maupun stakeholder yang ada di Kecamatan kita ini" ungkapnya. 

Iapun berharap dapat menguatkan KUA Kecamatan Sekampung Udik dan dapat berkolaborasi dengan PAIF, Pramu Bhakti dan PAH KUA Kecamatan Sekampung Udik sehingga 10 tupoksi KUA sebagaimana KMA 34 Tahun 2016 dapat berjalan secara optimal" imbuhnya.

"Ia juga menyampaikan akan maksimalnya sosialisasi regulasi perkawinan Sosialisasi SE Menag RI terkait penanganan covid 19,Optimalisasi peran Penyuluh serta semua tupoksi KUA sebagaimana PMA 34 tidak hanya pada layanan pernikahan saja, saya berharap PAH punya trobosan garap mualaf garap moderasi beragama berkolaborasi dengan Penghulu serta lini layanan lainnya yang jelas saya berharap KUA Sekampung Udik minimal sejajar dengan KUA -KUA lainnya syukur lebih maju kedepan" pungkasnya.

Kantor Kementerian Agama Kebupaten Lampung Timur

Jl. Sampoerna Jaya No.05 Desa Negara Nabung Kec. Sukadana Kab. Lampung Timur
Email : kablampungtimur@kemenag.go.id

Kontak Kami